Sukses

Pablo Benua: Yang Bisa Penjarain Gue Cuma Malaikat...

Rey Utami dan Pablo Benua sempat diminta Kumalasari agar tak menayangkan konten Ikan Asin.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum video Ikan Asin menjadi viral, istri Galih Ginanjar, Kumalasari, rupanya sempat meminta Rey Utami dan Pablo Benua menghapus konten video tersebut dari saluran YouTube mereka.

Kumalasari melakukan hal tersebut atas saran dari sahabatnya, Indra Tarigan. Sejak awal, Indra Tarigan sudah memprediksi bahwa konten Ikan Asin di channel YouTube Pablo Benua dan Rey Utami itu akan diperkarakan ke polisi.

"Saya suruh take down melalui Kumalasari, saya juga minta nomornya Pablo ke Kumalasari tapi Kumalasari minta izin ke Pablo, Pablonya tidak kasih," imbuh Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Namun Rey Utami dan Pablo Benua tak mengindahkan saran tersbeut. Sebaliknya, mereka malah menantang Indra Tarigan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menantang

"Nah pas saya sudah marah disampaikan ke si Pablo sama Rey malah dia berdua nantangin. 'Enggak usah peduli orang-orang gue yang pasang badan deh. Yang bisa menjarain gue cuma satu, malaikat'," ucapnya.

"Makanya gedeg sama anak ini sama si Pablo. Ini salahnya Pablo sama si Rey dari awal saya sudah peringatkan, menit keenam saya peringatkan jangan dinaikkan, langsung ditake down," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Ikut Diperiksa

Sementara itu, Indra Tarigan sendiri telah diperiksa sebagai saksi terlapor. Ia menjadi saksi terkait percakapan WhatsApp bersama Kumalasari soal konten video Ikan Asin.

"Jadi kalau saya sendiri ada sekitar 15 pertanyaan. Yang ditanyakan sama penyidik terkait video," ungkap Indra Tarigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.