Sukses

Terbang Ke Singapura, Ayu Ting Ting Cuma Temani Anak Berenang

Putri Ayu Ting Ting saat itu ingin berenang di salah satu area Waterpark yang ada di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis Khumaira Razak, terbang ke Singapura. Ayu hanya menetap dua hari di sana demi bisa memenuhi permintaan Bilqis.

Ayu Ting Ting pun mengaku bahwa, Bilqis saat itu ingin berenang di salah satu area Waterpark yang ada di Negeri Singa tersebut.

"Liburan ke Singapura cuma berenang, habis itu balik karena dia bosan jenuh," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Saking jenuhnya, lanjut Ayu, Bilqis malah sempat meminta untuk pulang setelah menghabiskan waktu berenang di negara yang terkenal dengan biaya hidup tertinggi di Asia Tenggara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menginap 1 Hari

Namun karena merasa kelelahan, Ayu sempat membujuk Bilqis untuk menginap satu hari di Singapura.

"Jadi dua hari di sana," ujarnya.

Ayu mengaku cukup terkejut saat Bilqis meminta berenang di wahana Waterpark tersebut. Alasannya, dia sama sekali tak pernah memberi tahu tentang fasilitas bermain tersebut.

"Gua enggak tahu, dia tahu dari mana coba?" katanya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.