Sukses

Damai, Status Tersangka Dewi Perssik dan Rosa Meldianti Batal

Setelah melakukan perdamaian, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sepakat mencabut laporan satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama berseteru, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti telah berdamai. Setelah melakukan perdamaian, keduanya sepakat mencabut laporan satu sama lain.

Dewi Perssik sempat melaporkan Rosa Meldianti ke Polda Metro Jaya, sementara Rosa melaporkan Depe, begitu biasa disapa, ke Polres Jakarta Selatan. Dewi Perssik dan Rosa Meldianti memberi kuasa kepada pengacara untuk mencabut laporan.

"Pelapor Rosa Meldianti saya sudah berikan kepada kuasa hukum Depe jadi mereka melakukan pencabutan di Polres Jaksel. Saya mencabut ini di Polda Metro Jaya," imbuh pengacara Rossa Meldianti, Rudy Kabunang di Polda, Selasa (17/7/2019).

"Perhari ini resmi dicabut, permasalahan telah selesai atas anjuran kami semua kembali berdamai rukun kembali. Kembali ke depan sebagai saudara kembali, akur saling mendukung dalam segala hal," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Tersangka Batal

Dengan dicabutnya laporan tersebut, maka status tersangka yang sempat melekat di diri Dewi Perssik dan Rosa Meldianti secara langsung telah batal.

"Ya (status tersangka) akan teranulir. Pencabutan laporan polisi ini akan teranulir semua gitu," ucap Rudy Kabunang.

Sementara Rudy Kabunang mencabut laporan Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, pengacara Dewi, Sandy Arifin pun melakukan pencabutan laporan Rosa Meldianti di Polres Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.