Sukses

Di Balik Kontroversinya, Ini 3 Keinginan Mulia Anya Geraldine

Anya Geraldine punya keinginan mulia yang mungkin jarang diketahui orang.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Anya Geraldine, kerap menuai kontroversi sejak awal kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air. Ia sempat dicibir karena penampilannya yang terlalu seksi di akun Instagram-nya.

Tak hanya itu, ia juga sempat ditegur oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), karena membuat konten vulgar dalam chanel YouTube-nya.

Yang terakhir, nama Anya Geraldine kembali ramai dibicarakan dan menjadi trending topic di media sosial, ketika ia membeberkan kebiasan buruknya, yaitu jarang mandi.

Namun di balik semua kontroversi tersebut, Anya Geraldine ternyata punya sejumlah keinginan mulia. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ingin Jadi Guru

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini, diam-diam ingin menjadi seorang guru.

"Aku pengin jadi guru," tuturnya saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara TV baru-baru ini. 

Keinginan tersebut ternyata sudah dipendam lama oleh Anya Geraldine. Namun ternyata takdir berkata lain, ia malah menjadi selebgram dan seorang seleb yang telah membintangi beberapa film.

3 dari 4 halaman

2. Menjadi Seorang Ibu

Selain ingin menjadi seorang guru, ternyata Anya Geraldine punya keinginan mulia lainnya. Dara 23 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu.

Anya Geraldine ingin sekali menikah muda dan dikaruniai momongan. Namun sayangnya, saat ini mantan kekasih Bio One tersebut belum menemukan pria yang serius berniat mengajaknya ke pelaminan.

"Aku mau jadi seorang ibu, aku pengin punya anak," ujar Anya di sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta.

4 dari 4 halaman

3. Cita-Cita Berhijab

Meski kerap tampil seksi dan memamerkan lekuk tubuhnya yang indah, sebagai seorang muslimah Anya Geraldine berkeinginan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Ia mau tampil islami setiap harinya, dan meninggalkan kebiasannya memamerkan tubuh. "Tapi itu nanti kalau sudah menikah, baru benar-benar pakai [hijab]," tutur Anya, masih di acara talk show yang sama. 

Setelah menikah Anya Geraldine ingin fokus menjadi ibu rumah tangga, untuk mengurus suami dan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.