Sukses

Sakit, Barbie Kumalasari Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Barbie Kumalasari datang mengenakan busana merah dan menutup wajahnya dengan selendang berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari memenuhi panggilan Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019). Ia dipanggil untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus Ikan Asin yang membelit suaminya, Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari tiba di Polda Metro Jaya pukul 11.05 WIB. Ia datang mengenakan busana merah dan menutup wajahnya dengan selendang berwarna hitam.

Sembari berjalan terburu-buru memasuki Krimsus Polda Metro Jaya, Barbie Kumalasari mengatakan kepada wartawan bahwa kesehatannya belum sepenuhnya membaik.

"Masih enggak enak badan. Doain aja aku lagi pemeriksaan," ucap istri Galih Ginanjar tersebut di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditunda

Seharusnya Barbie Kumalasari menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7/2019). Namun karena jatuh sakit, pemeriksaan pun ditunda hingga dua hari.

Ini merupakan pemeriksan kedua bagi Barbie Kumalasari sebagai saksi terlapor. Pekan lalu ia sempat mengikuti pemeriksaan selama lebih dari delapan jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.