Sukses

Doa Deddy Dhukun untuk Penyebar Hoaks Dirinya Meninggal

Deddy Dhukun sempat diberitakan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Dhukun membantah berita yang mengatakan dirinya meninggal dunia. Memang, sempat beredar kabar simpang siur yang mengatakan Deddy Dhukun tengah terbaring sakit.

Menyusul gosip tersebut, Deddy Dhukun diberitakan meninggal dunia pada Selasa (16/7/2019) pagi. Terkait berita simpang siur tersebut, Deddy Dhukun pun langsung memberikan klarifikasi.

Lewat sebuah video, Deddy Dhukun mengatakan, dirinya masih diberi kesehatan. "Saya Deddy Dhukun, alhamdulillah sampai sekarang masih diberi umur panjang, ada berita hoax yang mengejutkan, kemarin katanya Deddy Dhukun sakit, dan tadi pagi diberitakan meninggal dunia dan semua yang salah dan itu hoax," kata Deddy Dhukun melalui video yang diterima tim Liputan6.com pada Selasa (16/7/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan

Tak hanya itu, Deddy Dhukun kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak mudah termakan berita bohong. Khusus untuk para penyebar berita bohong, Deddy Dhukun mengingatkan untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang sama.

"Mudah-mudahan orang yang membuat hoax ini, harus lebih berhati-hati, harus lebih kontrol lagi sebelum membuat berita. Dan mudah-mudahan orang yang berbuat hoax ini akan diberi petunjuk oleh Tuhan, supaya tidak membuat hoax lagi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini