Sukses

Masih Sehat, Deddy Dhukun Ingin Buat Konser

Lewat sebuah video, Deddy Dhukun mengatakan bahwa hingga saat ini, ia bersyukur masih memiliki pendengaran dan penglihatan yang normal.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, muncul berita mengejutkan yang mengatakan Deddy Dhukun meninggal dunia. Berita tersebut menyebar lewat pesan singkat di grup-grup percakapan.

Terkait berita simpang siur tersebut, Deddy Dhukun pun langsung memberikan klarifikasi. Lewat sebuah video, Deddy Dhukun mengatakan bahwa hingga saat ini, dirinya bersyukur masih memiliki pendengaran dan penglihatan yang normal. Tidak seperti yang dikabarkan di media sosial.

"Alhamdulillah sampe sekarang saya masih diberi umur panjang, masih diberi kesehatan, penglihatan, pendengaran, dan seluruh tubuh saya alhamdulillah masih diberi sehat," tegas Deddy Dhukun, dalam video yang diterima tim Liputan6.com pada Selasa (16/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Konser

Seakan menegaskan bahwa dirinya masih bugar, Deddy Dhukun pun mengatakan bahwa dirinya berencana menggelar konser. Ia dan 7 Bintang akan membuat konser pada November 2019 mendatang.

"Dan alhamdulillah dalam waktu dekat nanti insyaAllah, bulan November saya dan Tujuh Bintang serta bintang tamu Glenn Fredly dan kawan-kawan akan membuat konser. Semoga acara ini sukses dan doa saya sampe jumpa di acara tujuh bintang thanks saya Deddy Dhukun," tutup Deddy Dhukun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini