Sukses

Dua Garis Biru Raih Sejuta Penonton, Angga Yunanda - Zara JKT48 Bergaya Konyol

Angga Yunanda dan Zara JKT48 merayakan pencapaian Dua Garis Biru dengan cara kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Hanya butuh enam hari tayang, film Dua Garis Biru berhasil menembus angka satu juta penonton. Informasi ini dikabarkan secara resmi oleh Gina S Noer, lewat akun Twitter pribadinya.

Pada Selasa (16/7/2019), penulis sekaligus sutradara Dua Garis Biru ini menulis, "1 Juta penonton #DuaGarisBiru Alhamdulillah. Sejujurnya, ini lebih dari mimpi saya pribadi dan seluruh tim yang terlibat. Terima kasih semua Ini perayaan untuk kita semua," 

Gina S Noer tidak sendirian dalam merayakan pencapaian Dua Garis Biru ini.

Empat bintang remaja yang membintangi film ini, yakni Angga Yunanda, Zara JKT48, Maisha Kanna, dan Shakira Jasmine, juga merayakannya. Tapi, dengan cara berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diiringi Lagu Billie Eilish

Keempat pemain muda ini mengunggah sebuah video konyol yang sama di Instagram masing-masing. Dalam video tersebut, keempatnya bergaya dengan kacamata hitam.

Kadang mereka memasang ekspresi wajah datar, sempat pula mereka berjoget heboh sambil diiringi lagu "Bad Guy" dari Billie Eilish yang tengah populer.

3 dari 3 halaman

Sejuta Penonton

Video ini rupanya memang dibuat khusus demi merayakan pencapaian Dua Garis Biru.

"Sejuta gaes," tulis Angga Yunanda sebagai keterangan video ini.

"HADIAH 1 Juta penonton!!! #DuaGarisBiru Enjoy,' tutur Zara JKT48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini