Sukses

6 Hari Tayang, Film Dua Garis Biru Tembus Sejuta Penonton

Performa Dua Garis Biru di tangga box office nasional tak tergoyahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira datang dari industri film Tanah Air. Film Dua Garis Biru yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 menembus sejuta penonton hanya dalam 6 hari. Seperti diketahui, Dua Garis Biru tayang Kamis (11/7/2019) di bioskop.

Karya Gina S. Noer ini dirilis berbareng dengan film Ikut Aku Ke Neraka dan Iqro My Universe. Meski demikian, performa Dua Garis Biru di tangga box office nasional tak tergoyahkan. Hari pertama, Dua Garis Biru merangkul lebih dari 178 ribu penonton.

Selasa (16/7/2019), rumah produksi Starvision Plus lewat akun Instagram mengunggah foto poster Dua Garis Biru dilengkapi tulisan, “Enam hari penayangan, 1.000.000++ sudah terbawa perasaan.

Menyertai foto ini, Starvision menulis status teks, “Terima kasih untuk semua penonton Dua Garis Biru yang sudah terbawa perasaan.” Foto poster itu diunggah ulang akun @BicaraBoxOffice di Twitter dengan keterangan, “Dua Garis Biru adalah film Starvision tercepat tembus sejuta penonton, bahkan lebih cepat dari film-filmnya Ernest Prakasa."

Merespons unggahan ini, Ernest Prakasa mendata ulang film-film box office yang pernah dilahirkannya seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, serta Milly dan Mamet. Dalam diskusi daring, Ernest Prakasa mengungkap, “Cek Toko Sebelah itu kalau enggak salah (tembus sejuta penonton) dalam 7 atau 8 hari, yang jelas bukan 6.Susah Sinyal mencapai sejuta penonton dalam 9 hari, sementara Milly dan Mamet baru menyentuh sejuta penonton dalam 11 hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Ernest Prakasa menyelamati pemain dan kru Dua Garis Biru. “Setelah Yowis Ben 2 dan Ghost Writer, Dua Garis Biru menjadi film ke-3 Starvision Plus tahun ini yang tembus 1.000.000 penonton. Congrats!” cuit Ernest Prakasa.

Beberapa jam sebelumnya, Gina S. Noer menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Dua Garis Biru. “Makasih, ya teman-teman. Kami sungguh tak menyangka. Terima kasih yang terus advokasi kami juga. Terima kasih pada yang berbagi pandangannya. Doakan lancar terus perjalanannya. Untuk kita semua. Amin,” ujarnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini