Damai, Rosa Meldianti dan Dewi Perssik Bakal Cabut Laporan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 17 Jul 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2019, 09:13 WIB
Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran antara Rosa Meldianti dengan tantenya, Dewi Perssik, akhirnya berakhir. Mengikuti wasiat mendiang Ayah Dewi Perssik, keduanya sepakat berdamai pada Selasa (16/7/2019). 

Menyusul perdamaian ini, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akan mencabut laporan masing-masing. Seperti diketahui, Dewi sempat melaporkan Rosa ke Polda Metro Jaya, sementara Rosa melaporkan Dewi ke Polres Jakarta Selatan. 

Keduanya saling melaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. Rencananya, pengacara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti akan mencabut gugatan secepatnya. 

"Besok atau hari ini semua laporan dicabut. Jadi sudah clear semua," imbuh pengacara Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Wasiat

Dewi Perssik dan ayahnya
Dewi Perssik dan ayahnya (Instagram/ dewiperssikreal)

Dewi Perssik pun lega karena wasiat almarhum ayahnya untuk berdamai dengan Rosa Meldianti telah terwujud. Ia harap ke depannya bisa terus menjalin hubungan baik dengan Rossa. 

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. sayacuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam," papar Dewi Perssik di tempat yang sama. 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Selain Diminum, Manfaat Buah Naga Dapat Jadi Masker