Sukses

Pablo Benua Tak Pernah Nafkahi Anak dan Istri yang Lain

Nia April dan Pablo Benua menikah pada 7 Juni 2012.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan kembali datang dari Pablo Benua. Suami presenter olah raga Rey Utami ini ternyata masih memiliki seorang istri sah lain bernama Nia April.

Nia April dan Pablo Benua menikah pada 7 Juni 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yang masing-masing berusia enam tahun dan empat tahun.

Saat ini, keduanya memang tak lagi tinggal bersama. Pablo Benua dan Nia April telah berpisah sejak tiga tahun lalu, namun tak pernah dilegalkan dalam status perceraian.

"Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai, belum ada penggugat juga," papar Nia April, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dinafkahi

Sejak berpisah, Pablo Benua rupanya juga tak pernah lagi menafkahi istri dan dua anaknya secara rutin. Hal ini diketahui dari mulut Nia April sendiri.

"Enggak ada sama sekali. Dulu waktu awal pisah setahun dia masih mau kasih sekali-sekali. Itu juga enggak rutin kasihnya," ia mengungkapkan.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Pengemis

"Itu sudah lama dari dua tahun lalu, tapi itu kita harus ngemis dulu ke dia. Kita ngejar-ngejar, tapi yang dikasih enggak seberapa, kayak orang pengemis bener," sambungnya.

Saat ini dua anak Pablo Benua diasuh sendiri oleh Nia April di kediamannya di Medan, Sumatera Utara. Sesekali Pablo masih menemui anak-anaknya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini