Sukses

Selain Rey Utami, Pablo Benua Masih Miliki Istri Sah Lain?

Wanita yang mengaku istri sah Pablo Benua lainnya bernama Nia April.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehebohan kasus Ikan Asin, nama Nia April tiba-tiba muncul. Wanita ini mengaku masih berstatus sebagai istri yang sah dari suami Rey Utami, Pablo Benua.

Nia April mengaku menikah dengan Pablo Benua pada 7 Juni 2012. Dan hingga kini, keduanya belum bercerai meski tak tinggal bersama lagi.

"Sampai sekarang saya masih istri sahnya Pablo Benua alias Frederic Anggasastra," papar Nia April, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

"Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai, belum ada penggugat juga," ia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Minta Cerai

Keduanya tak lagi bersama sejak tiga tahun yang lalu. Kala itu keduanya terlibat pertengkaran hebat karena Pablo Benua ketahuan menghamili wanita lain.

"Saya sempat minta pisah sama dia karena dia ketahuan selingkuh dengan warga negara Thailand. Wanita Thailand ini hamil, di situ nyuruh dia buat ninggalin saya, pilih lah salah satu. Intinya saya minta cerai, pisah tapi dia enggak mau," paparnya.

3 dari 3 halaman

Tak Izin

Dan sejak saat itu , keduanya tak pernah mengurus perceraian, hingga Pablo Benua menikahi Rey Utami di tahun 2017 lalu. Pablo menikahi Rey tanpa seizin Nia April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini