Ditegur Artis Senior, Nikita Mirzani Marah Besar

Oleh Liputan6.com pada 17 Jul 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 09:30 WIB
Potret Nikita Mirzani Pasca Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani meradang. Dirinya meluapkan amarahnya di Instagram. Lewat Instagram Stories, artis yang kerap dipanggil Nyai ini murka terhadap seorang artis senior. 

Nikita Mirzani tidak menyebut nama artis yang dimaksud. Namun, ia kesal karena sang artis ujug-ujug mengkritik gaya bicaranya.

"Teruntuk artis senior yang mengkritik Nyai, simpel aja, sih ya. Kalau memang ada yang buruk dari Nyai, jangan diikuti netizen. Nyai adalah figure public, yang jadi panutan banyak orang,” tulis Nikita Mirzani, Selasa (16/7/2019).

Namun, Nikita Mirzani mengingatkan, figur publik juga punya kehidupan yang nyata. Tidak melulu berpura-pura layaknya main sinetron. “Nyai ngomong yang lebih parah dari itu memang kenapa? Nyusahin hidup lo juga enggak, lagian netizen sekarang banyak yang pintar," sambung Nikita Mirzani seraya menyayangkan perilaku sang artis senior yang saat bertemu dengannya bersikap biasa saja.

2 dari 3 halaman

Mengurusi

20160415-Nikita Mirzani-Herman Zakharia
Nikita Mirzani tampil seksi saat menghadiri acara 20 Years Rinaldy A. Yunardi di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4). Nikita mengaku lebih nyaman saat berbusana tanpa bra.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nikita merasa selama ia tak terlibat narkoba, perampokan, penipuan, dan pembunuhan, hidupnya baik-baik saja. 

"Dan satu lagi, gue taat pajak. Jadi enggak usah ngurusin gue. Masuk neraka kan juga enggak ngajak-ngajak," Nikita Mirzani mengingatkan.

Masih belum puas, ia pun mengeluarkan peringatan keras terhadap sang artis senior tersebut. "Jangan sampai si artis senior itu gue bongkar aibnya. Kayak yang benar saja, ngurusin gue. Ngasih gue makan, lo memangnya? Helooo, lo maunya gue masuk dalam golongan artis-artis munafik?” ujar Nikita Mirzani sambil menyarankan sang artis senior mengurus keluarga di sisa usianya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Mencampuri

[Fimela] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Fimela.com)

Di ujung kemarahannya, Nikita Mirzani mengingatkan siapa pun untuk tidak mencampuri kehidupan pribadinya. Selama tidak salah, Nikita Mirzani tak takut dengan artis senior maupun pesohor lain. Nikita Mirzani menantang artis senior ini untuk tak hanya mengurusi mulutnya tapi juga cicilan rumahnya. 

"Urusin sekalian cicilan rumah gue dll daripada ngurusin gue. Bisa dapat pahala lo ngebantu janda kaya raya kayak Nyai,” imbuhnya.

Hingga artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menjelaskan siapa artis senior yang dimaksud.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait