Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 16 Juli 2019: Aslan Speechless Dimanjakan Aulia

Jangan lewatkan penayangan episode Cinta Buta Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap malam drama Cinta Buta memikat pemirsa. Kali ini tentang Bu Kartika yang sedang lihat-lihat koleksi baju di butik Marvel, di dampingi Debby yang sibuk menjelaskan. Kartika bilang dia cocok dengan koleksi dari butik Marvel.

Debby langsung promo baju rancangannya yang dipakai Aulia. Kartika kaget ternyata Aulia anaknya Debby. Kartika bilang dia kagum sama Aulia kerja nya bagus. Debby bilang sekarang Aulia sudah tidak bekerja. Lantas, bagaimana episode Cinta Buta kali ini berlanjut?

Sementara Aslan datang ke taman menghampiri Reyhan. Terlihat Reyhan lagi duduk manyun karena bete di sebuah bangku taman. Aslan berjalan dengan tergesa-gesa. Bos, ada apa lo nyuruh lo ke sini? Reyhan dengan santai ngomong ke Aslan. Gue nyuruh lo ke sini buat nemenin gue makan Slan…

Di lain tempat, Angga terlihat sedang berada di sebuah lahan kosong bersama pasangan suami istri. Angga terlihat sedang menjelaskan keunggulan lahan tersebut. Pasangan suami istri ini tampak suka.

Dan, cerita Cinta Buta masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf pada Aulia

Aulia terlihat sedang duduk di teras rumah Didi. Dia cukup lama menunggu Aslan, sampai gelisah. Tak beberapa lama, terlihat Aslan menghampiri Aulia. Dengan napas yang masih terengah-engah minta maaf ke Aulia.

Aulia mengambil rantang di belakangnya dan langsung ditunjukkan ke Aslan. Tadaaaa, aku bikinin makanan buat kamu Slan, Kamu pasti belum makan kan? Aslan speechless.

Wira lagi sama Marvel di dalam mobil.  Wira terlihat senang karena mereka bisa pulang ke rumah lagi. Sambil menyetir Mobil Wira memegang tangan Marvel. Marvel terlihat tidak menanggapi omongan Wira. Dia hanya melihat ke luar jendela. Marvel masih mikirin anak kandungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini