Sukses

Berada di Australia, Dena Rachman Bertunangan?

Dena Rachman, tengah berada di Sydney, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dena Rachman kembali menjadi perbincangan publik. Belum lama ini ia mengunggah foto sedang mengikuti Parade Carnaval New York City.

Kini, Dena Rachman, tengah berada di Sydney, Australia. Mantan presenter remaja yang dikenal sebagai transgender ini mengekspresikan rasa bahagia dan takjub. 

Hal itu diungkapkan Dena Rachman, di akun Instagramnya, Senin (15/7/2019). Ia memperlihatkan tengah berpose dengan latar laut dan Sydney Opera House.

"Stay amazed by what He has done! Revival is coming!" tulis Dena Rachman, sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Bertunangan?

Pernyataan Dena Rachman itu menuai komentar dari akun @papah_edwan, yang merupakan fashion koreografer. Pria ini menyebut Dena sudah bertunangan.

"Ya iyalaaaah...secara abis dilamar yakaaaannnn @riantic @arlenenathalie @medakawu @rinrinmarinka," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Di Australia

Papah Edwan, diketahui juga tengah berada di Sydney, Australia. Apakah ia sebagai tamu dalam pertunangan Dena Rachman?

Sayangnya, tak ada foto yang memperlihatkan momen manis tersebut. Hanya saja Papah Edwan justru mengunggah beberapa fotonya berpose di sana, salah satunya saat bersama penyanyi Lusy Rahmawaty yang dulu dikenal sebagai personel AB Three.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.