Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 16 Juli 2019: Hiro Khawatirkan Maira

Anak Langit ditayangkan kembali Selasa sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Anak Langit makin seru. Hiro cerita ke Maira, Rai memang sudah ada niat untuk menyerahkan diri. Mungkin Rai merasa ini waktu yang tepat. Ini memang berat untuk Maira, tapi seharusnya sebagai adik Maira bisa mendukung keputusan Rai..

Tari mengajak Adel ke restoran dan cerita  semua tentang Rai. Di episode Anak Langit kali ini juga; Adel kaget dan shock begitu mengetahui semuanya. Tak mau Rai kembali dipenjara, Adel pun memutuskan untuk mencegahnya..

Rai gelisah menunggu kepulangan Maira. Tidak lama kemudian Maira pulang ditemani Hiro. Maira bilang dia akan mendukung apa pun keputusan Rai. Jelas, Rai merasa lega...

Bara masih di jalan saat Maira telpon. Bara senang Maira menelponnya. Maira mengajak Bara untuk ketemu. Bara senang dan bilang dia juga ingin bertemu Maira, dia kangen. Maira ajak Bara ketemu di markasnya..

Episode Anak Langit masih berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Segera Menolongnya

Hiro bonceng Maira naik motor dan Rai berbelok ke arah kiri, tidak lama setelah mereka menghilang, dari jalan sebelah kanan mobil Tari terlihat menuju ke rumah Rai. Mbok Jum keluar mau menyiram tanaman..

Jaylani sedang membagi tugas. Kita tidak usah kasih tahu Babe Rojaq, dia pan pengennya sederhana saja. Nah nanti abis mereka akad pulang dari masjid, biar mereka kaget pas pulang ternyata ada panggung..

Maira turun dari motor Hiro dan bergegas ke markas Bara. Hiro yang khawatir, memanggil Maira. Hiro memegang wajah Maira dan bilang kalau ada apa apa Maira teriak aja Hiro akan segera menolongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.