Sukses

Tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Steve Emmanuel Hanya Tertunduk

Steve Emmanuel langsung digiring menuju ruang tunggu sebelum menjalani sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel, akan segera digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (16/7/2019). Steve Emmanuel tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat sekitar pukul 15.45 WIB.

Setelah turun dari mobil tahanan, Steve Emmanuel langsung digiring menuju ruang tunggu sebelum menjalani sidang.

Para awak media yang sejak siang menunggu kehadirannya pun langsung memburu Steve Emmanuel. Sayang, Steve Emmanuel tidak mengindahkan pertanyaan-pertanyaan dari pada awak media.

Sambil menundukkan kepala, Steve Emmanuel melanjutkan langkah kakinya menuju ruang tunggu. Sidang kali ini, majelis hakim akan membacakan putusan terhadap Steve Emmanuel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

13 Tahun Penjara

Seperti diketahui, Steve Emmanuel ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kediamannya di lobi apartemen Kondominium Kintamani pada 21 Desember 2018 lalu. Lantaran kedapatan memiliki kokain dalam jumlah banyak yaitu 92,04 gram, pemain sinetron tampan ini sempat terancam hukuman mati.

Namun belakangan, Jaksa Penuntut Umum menjatuhkan tuntutan hukuman 13 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini