5 Kontroversi Selebgram Cantik Anya Geraldine

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Jul 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 18 Jul 2019, 13:10 WIB
Pose Menggoda Anya Geraldine dengan Tubuh Aduhai

Liputan6.com, Jakarta Selebgram cantik Anya Geraldine namanya sudah mulai dikenal masyarakat. Terlebih pemilik nama asli Nur Amalina Hayati telah membintangi beberapa film, salah satunya Yowis Ben 2 yang tayang perdana pada 14 Maret 2019.

Bukan hanya karena prestasi, Anya Geraldine juga dikenal dengan kontroversinya yang sempat menghebohkan dunia maya. Baik dari penampilan sampai dengan yang ia lakukan.

Berikut 5 kontroversi Anya Geraldine yang sempat viral dan berhasil dikumpulkan redaksi.

2 of 7

1. Vulgar

Pose Menggoda Anya Geraldine dengan Tubuh Aduhai
Anya Geraldine juga tak jarang membuat surprise netizen dengan kabar asmaranya. Salah satu kabar paling mengejutkan hingga menyita perhatian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) adalah ketika Anya mengunggah video vlog-nya ketika berlibur bersama kekasihnya di Bali. (Liputan6.com/anyageraldine)

Anya Geraldine sempat membuat kontroversi lewat vlog di kanal Youtube-nya. Dalam video tersebut Anya Geraldine sedang bersama kekasihnya, Okky Raditya.

Yang menyedot perhatian warganet, Anya Geraldine sedang mengenakan pakaian minim saat bersama sang kekasih di dalam kamar dan juga sedang berenang.

Lantaran banyak dikomentari warganet, video tersebut akhirnya dihapus. Anya Geraldine kini juga membuat akun Youtube Baru.

3 of 7

2. Ditegur KPAI

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Sumber: Instagram/anyageraldine)

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menegur Anya Geraldine terkait videonya menggunakan pakaian minim saat bersama dengan kekasihnya, Okky Raditya. KPI menganggap kalau unggahah Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak.

Anya Geraldine bersama sang kekasih dan kuasa hukumnya sempat menyambangi KPAI, untuk berdiskusi dan mengklarifikasi soal videonya bersama Okky Raditya yang sempat dikomentari banyak warganet.

4 of 7

3. Belikan Pacar Mobil

Anya Geraldine
Anya Geraldine. (dok. Instagram @anyageraldine/https://www.instagram.com/p/BsaNBzKHBWk/Asnida Riani)

Anya Geraldine sempat membuat heboh ketika membelikan kekasihnya, Okky Raditya sebuah mobil di hari ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung Anya Geraldine membelikan mobil dengan merek kenamaan, Marcedez Benz.

Tak sedikit warganet yang yang menganggap kalau apa yang dilakukan Anya Geraldine berlebihan. Sebab keduanya masih berstatus pacaran dan belum menjadi sepasang suami istri.

Benar saja, hubungan Anya Geraldin akhirnya kandas dengan Okky Raditya.

5 of 7

4. Berseteru dengan Awkarin

[Bintang] Selalu Bikin Sensasi, Begini Gaya Selebgram Eksis Awkarin dan Anya Geraldine, Mana Yang Paling Seksi?
Gaya kedua selebgram ini nggak pernah luput dari sorotan netizen. (Sumber foto: awkarin & anyageraldine/instagram)

Hubungan persahabatan Anya Geraldine dengan Awkarin sempat memanas. Keduanya berseteru saat Anya Geraldine memberikan hadiah mobil buat kekasihnya.

Awkarin juga menyebutkan mobil Marcedez yang dibelikan khusus buat kekasihnya adalah mobil bekas.

 

6 of 7

5. Pacaran dengan Bio One

[Bintang] Anya Geraldine-Bio One
Anya Geraldine-Bio One. (Instagram/anyageraldine)

Setelah putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine menjalin asmara dengan Bio One, seorang aktor dan juga model. Hubungan tersebut ternyata tidak direstui oleh warganet.

Anya Geraldine dianggap terlalu tua buat Bio One. Tak hanya itu, Anya Geraldine akan membawa pengaruh buruk buat Bio One.

Hubungan asmara keduanya hanya terjalin beberapa bulan saja sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bubar.

7 of 7

6. Dugem Bersama Mantan Kekasih Vanessa Angel

Anya Geraldine
Anya Geraldine (Sumber: Kapanlagi)

Anya Geraldine kembali membuat heboh, setelah beredar foto dirinya sedang berada di club malam bersama pengusaha Bibi Ardiansyah. Saat itu Bibi Ardiansyah masih berstatus sebagai kekasih Vanessa Angel, yang tengah tersandung kasus hukum prostitusi online saat itu.

Dengan beredarnya video tersebut, warganet meragukan ketulusan cinta Bibi Ardiansyah. Sebab ia bersenang-senang dengan wanita lain saat kekasihnya tengah tersandung masalah.

 

Lanjutkan Membaca ↓