Sukses

Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Siapkan Kejutan untuk Ratna Sarumpaet di Penjara

Tepat pada hari ini, Selasa (16/7/2019), Ratna Sarumpaet berulang tahun yang ke 70.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Selasa (16/7/2019), Ratna Sarumpaet berulang tahun yang ke 70. Rencananya sang anak, Atiqah Hasiholan, akan memberi kejutan untuk Ratna Sarumpaet di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Desmihardi. Atiqah Hasiholan beserta anak-anak Ratna Sarumpaet lainnya akan menyambangi Polda Metro Jaya sore ini.

"Mbak Atiqah sih datang kemungkinan sama menantu juga ke sini," imbuh Desmihardi di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019) siang.

Namun begitu, pengacara mengatakan bahwa itu bukanlah bentuk perayaan ulang tahun. Kedatangan anak-anak Ratna Sarumpaet ke Rutan adalah untuk menjenguk sembari membawa hidangan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Ratna Sarumpaet

"Konteksnya bukan merayakan ya mungkin kalau merayakan kan dalam tahanan ya enggak boleh ya. Hari ini bertepatan 70 tahun ibu kita datang bawa nasi tumpeng," papar sang pengacara.

Sementara itu, Desmihardi juga memberi kabar tentang kondisi terkini Ratna Sarumpaet. Aktivis tersebut berada dalam keadaan baik-baik saja.

"Sehat sehat tampak segar," ungkap sang kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.