Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto Siapkan Kejutan untuk Ratna Sarumpaet di Penjara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 16 Jul 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 16 Jul 2019, 21:17 WIB
Ratna Sarumpaet

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Selasa (16/7/2019), Ratna Sarumpaet berulang tahun yang ke 70. Rencananya sang anak, Atiqah Hasiholan, akan memberi kejutan untuk Ratna Sarumpaet di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Desmihardi. Atiqah Hasiholan beserta anak-anak Ratna Sarumpaet lainnya akan menyambangi Polda Metro Jaya sore ini.

"Mbak Atiqah sih datang kemungkinan sama menantu juga ke sini," imbuh Desmihardi di Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019) siang.

Namun begitu, pengacara mengatakan bahwa itu bukanlah bentuk perayaan ulang tahun. Kedatangan anak-anak Ratna Sarumpaet ke Rutan adalah untuk menjenguk sembari membawa hidangan.

 

 

2 dari 2 halaman

Kondisi Ratna Sarumpaet

Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Konteksnya bukan merayakan ya mungkin kalau merayakan kan dalam tahanan ya enggak boleh ya. Hari ini bertepatan 70 tahun ibu kita datang bawa nasi tumpeng," papar sang pengacara.

Sementara itu, Desmihardi juga memberi kabar tentang kondisi terkini Ratna Sarumpaet. Aktivis tersebut berada dalam keadaan baik-baik saja.

"Sehat sehat tampak segar," ungkap sang kuasa hukum.

Lanjutkan Membaca ↓