Sukses

Sedang Berbulan Madu, Beauty Vlogger Inggris Kaget Diguncang Gempa Bali

Gempa Bali dengan magnitudo 5,8 terjadi pada pagi hari ini.

Liputan6.com, Denpasar - Selasa (16/7/2019) pagi ini sekitar pukul 07.18 WIB, terjadi gempa Bali dengan magnitudo 5,8. Akibat lindu ini, sejumlah bangunan dan fasilitas umum di Pulau Dewata mengalami kerusakan.

Gempa Bali ini, tentu saja mengagetkan warga maupun turis yang sedang mengunjungi destinasi wisata populer itu.

Salah satunya adalah Kaushal, seorang beauty vlogger keturunan India asal Inggris. Rupanya saat gempa Bali terjadi, ia sedang menikmati bulan madu bersama suaminya, penulis Vex King, di Ubud.

Ia langsung mencurahkan kekagetannya ini lewat Twitter pribadinya.

"Sedang di Bali untuk berbulan madu dan mengalami gempa di Ubud - rasanya berlangsung sangat panjang! Memantau Twitter untuk informasi lebih lanjut...Semoga semuanya selamat," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Bali

Tak hanya di Twitter, Kaushal juga kembali mencurahkan isi hatinya lewat Instagram Story. Kaushal menyebut bahwa ia terus memantau informasi lewat Twitter.

"Semoga semua yang di Bali selamat," tuturnya sambil menyertakan emotikon doa.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Bulan Madu

Sebelum gempa Bali terjadi, Kaushal tampak begitu menikmati bulan madunya.

Ia membagikan waktunya selama berada di Bali lewat Instagram Stories. Mulai dari menghirup kopi Bali, ikut kursus memasak, dan makan kuliner Pulau Dewata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini