Sukses

Bertemu Tyas Mirasih, Raffi Ahmad Menyangkal Pernah Selingkuh

Dalam sebuah acara televisi, Raffi Ahmad dipertemukan secara langsung oleh Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Raffi Ahmad di masa lalu memang masih membekas di ingatan publik. Salah satunya adalah hubungan asmaranya dengan Tyas Mirasih.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad sempat dihipnotis oleh Ferdians Setiadi dalam acara televisi Okay Bos. Kala itu, ia mengaku sempat selingkuh dengan Velove Vexia saat masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

Pada episode terbaru acara yang sama, Raffi Ahmad langsung dipertemukan oleh Tyas Mirasih. Saat itu, keduanya tak canggung dan masih bisa saling bercanda. Namun, Raffi menyebut bahwa pengakuannya saat dihipnotis itu tak benar.

"Aku tuh enggak selingkuh, Tyas. Pas kita putus, besoknya aku langsung jadian sama Velove," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan yang juga diunggah di YouTube, Senin (15/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Tak Mengaku

Namun, Tyas malah menyemprot Raffi. "Gua tuh ngikut tiap hari sama Velove! Gua enggak pernah ngomongin ini sama siapa pun. Eh, dia yang ngomong sendiri," ceplosnya sambil tertawa.

Tyas pun sempat menantang Raffi untuk mengaku secara langsung. Namun Raffi enggan menanggapinya. Alhasil, diputarlah rekaman video Raffi saat dihipnotis.

Meskipun video tersebut sudah diputar, Raffi masih saja menyangkalnya. "Hei, jangan percaya itu Tyas! Itu bohong! Waktu itu aku tidak sadar," cerocos Raffi.

Tyas pun mengancam, "Mau aku buka sekarang? Mau aku buka yang waktu itu?" Raffi terlihat grogi setelah diancam seperti itu.

3 dari 3 halaman

Godaan

Tak lama kemudian, Vicky Prasetyo yang menjadi host acara tiba-tiba saja meminta mereka cium pipi kanan pipi kiri agar suasana tak tegang. Keduanya pun memenuhi permintaan tersebut.

Melanjutkan perbincangan soal masa lalunya, Raffi sempat menyampaikan, "Itu namanya godaan. Memang enggak selingkuh, kebetulan sudah putus. Memang baik sih dia nemanin gua syuting melulu."

Namun Tyas kembali protes, "Sudah gua temanin, lo selingkuh!"

Saat ditanya soal penyebab keduanya putus, Tyas pun menjelaskan dengan candaan yang membuat Raffi Ahmad salah tingkah.

"Masalahnya yang namanya pacaran kan ada enggak cocoknya. Namun biasanya, baiknya diselesaikan dulu ya, bukan ke orang lain. Dia enggak mau kehilangan fans orangnya," kelakar Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.