4 Fakta Bella Nova yang Jadi Incaran Hotman Paris

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Jul 2019, 15:30 WIB
6 Potret Cantik Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diundang Hotman Paris Hangout di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Bella Nova tengah menjadi sorotan. Namanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah pengacara kondang Hotman Paris mengajak Bella Nova berlibur ke Bali.

Apalagi selama ini, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang dekat dengan wanita-wanita cantik. Tentunya, Bella Nova juga memiliki kecantikan paras yang membuat Hotman Paris kepincut.

Lantas, siapakah Bella Nova sampai Hotman Paris ingin mengajaknya berlibur. Apa, sih, yang membuat Hotman Paris berniat untuk mengajak Bella Nova berlibur ke Bali?

Berikut fakta-fakta tentang Bella Nova yang saat ini tengah menjadi buah bibir.

 

2 of 5

1. Pemain Sinetron

6 Potret Cantik Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diundang Hotman Paris Hangout di Bali
6 Potret Cantik Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diundang Hotman Paris Hangout di Bali (sumber: Instagram.com/bellanova96)

Sebelum Bella Nova menapaki kariernya sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran 23 November 1996 itu sempat terjun ke dunia akting.

Beberapa sinetron telah dibintanginya, seperti: Putri Angsana, Good Boy Vs Good Girl, Kabayan Main Ludruk, dan Bro n Bray.

Lantaran mengaku kurang hoki di dunia seni peran, Bella Nova memutuskan untuk banting setir untuk menjadi seorang penyanyi. Akhirnya pada 2015 Bella Nova merilis single pertamanya, "Ayam Kremes".

3 of 5

2. Bella Naffa

6 Potret Cantik Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diundang Hotman Paris Hangout di Bali
6 Potret Cantik Bella Nova, Pedangdut Muda yang Diundang Hotman Paris Hangout di Bali (sumber: Instagram.com/bellanova96)

Sebelum nama Bella Nova dikenal seperti sekarang ini, wanita 23 tahun itu dikenal dengan panggilan Bella Naffa. Nama tersebut dipakai oleh pemilik nama asli Bella Rosdiana, saat awal dirinya menapaki karier di dunia entertainment sebagai pemain sinetron.

Seiring berjalannya waktu dan dirinya memutuskan untuk menjadi penyanyi, nama Bella Naffa mulai tergerus dan berganti menjadi Bella Nova. Belum diketahui mengapa wanita asal Sukabumi itu kini dikenal dengan panggilan Bella Nova.

4 of 5

3. Goyang Gojek

Bella Nova
Bella Nova

Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Oleh karena itu, Bella Nova juga membuat goyangan yang membuat namanya dikenal dengan goyangan tersebut.

Kalau Inul Daratista punya goyang ngebor dan Zaskia Gotik dengan goyang itiknya, Bella Nova menamai goyangannya dengan goyang gojek. Goyangan tersebut tercipta saat dirinya menunggu ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

"Inspirasinya, waktu itu aku mau rekaman. Aku sudah ditungguin di kantor, sementara jalanan macet takut telat, aku pun pilih naik gojek," kata Bella Nova.

5 of 5

4. Fans Ariel NOAH

Bella Nova sangat mengidolakan Ariel NOAH. Bella Nova bahkan sempat berfoto bersama idolanya dan ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto unggahannya tersebut, Bella Nova berkeinginan untuk berduet dengan Ariel NOAH.

"Kalian Luar bisaaaa 😍 ngayal duet bareng di atas panggung bareng @ariel_inst," tulis Bella Nova. 

Lanjutkan Membaca ↓