Sukses

Wendy Cagur Ngaku Pernah Disantet, Ada Sosok Hitam di Atap Rumahnya

Wendy Cagur mengatakan rumahnya sengaja dibuat agar menjadi tak nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Wendy Cagur ternyata pernah mengalami kejadian tak menyenangkan yang berkaitan dengan ilmu hitam. Hal ini ia ungkapkan saat muncul dalam vlog Denny Cagur yang diunggah di YouTube pada Minggu (14/7/2019) lalu.

"Ane dulu pernah diisengin sama orang," tutur komedian ini mengawali ceritanya dalam video bertajuk "wendy Cagur di santet" ini.

Denny Cagur pun bertanya apa maksud sahabatnya itu. "'Dikirim', sampai masuk rumah sakit," kata Wendy Cagur.

Wendy Cagur mengatakan, berdasarkan penglihatan orang yang membantunya, rumahnya sengaja dibuat agar menjadi tak nyaman. "Seperti di ujung atap rumah ane ada sosok item gede. Nah itu yang mengembuskan napas emosi, amarah ke penghuni rumah, terutama ane," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Tidur

Wendy Cagur merasakan betul perubahan yang terjadi di rumah dan keluarganya. Ia menjadi sangat sulit tidur, merasakan sakit di dada, bahkan perubahan emosi ini membuatnya memarahi anak yang ingin bermain di kamarnya.

Sang istri juga menyadari keanehan ini. "'Ayah, enggak tahu ya, kenapa tiga hari ini eneg lihat Ayah," tutur Wendy menirukan perkataan istrinya kala itu. Wendy mengatakan ia merasakan hal serupa, bahkan ia baru merasa nyaman bila tidur memunggungi istrinya.  

3 dari 3 halaman

Sehat Secara Medis

Tak hanya perubahan emosional, fisik Wendy Cagur juga mengalami gangguan. Ia mengalami sakit, yang membuatnya memutuskan untuk menjalani sejumlah tes. Tapi hasilnya, ia sehat secara medis.

"'Sampai kata dokter 'Lu jangan-jangan dikerjain orang karena secara medis sehat'," tutur Wendy menirukan omongan sang dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.