Sukses

2 Minggu Salmafina Tak Pulang, Sunan Kalijaga Sempat Lapor Polisi

Sunan Kalijaga sempat kesulitan menemukan keberadaan Salmafina, putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga mengaku sulit untuk menghubungi anaknya Salmafina. Dua minggu lamanya Salmafina tak pulang ke rumah, dan hal ini membuat Sunan kelabakan.

Berbagai cara dilakukan Sunan Kalijaga untuk mencari keberadaan putrinya. Meski beberapa hari lalu sempat berjumpa di acara ulang tahun pernikahan Sunan dengan Heidy, namun kemudian Salma kembali menghilang.

Kepada Feny Rose, Salmafina mengakui bahwa ia mengabaikan pesan singkat yang dikirimkan oleh Sunan lewat WhatsApp. Itulah yang membuat Sunan Kalijaga membombardir Salma lewat kolom komentar.

Gagal menemukan keberadaan Salmafina, Sunan Kalijaga pun akhirnya melapor ke polisi. Laporan pencarian keberadaan alamat Salmafina tersebut dimasukkan oleh Sunan pada Jumat, (12/7/2019) lalu.

Namun surat tersebut baru diunggah oleh Sunan Kalijaga hari ini, Senin (15/7/2019). Dalam surat itu, terungkap bahwa Salmafina meninggalkan rumah sejak 2 Juli 2019 dan keberadaannya tidak diketahui sampai Sunan membuat surat tersebut.

Tiga hari setelah lapor ke polisi, akhirnya Sunan Kalijaga bisa menemukan keberadaan Salma. Ia lega karena ketika ditemukan, putrinya dalam kondisi baik dan sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertutup

Dalam update yang diunggah di Insta Story, ayah dua anak ini mengungkap bahwa ia lapor kehilangan Salma ke polisi karena semua akses komunikasi ditutup oleh putrinya. Baik komentar maupun pesan pribadi, tidak ada yang dibalas oleh Salma.

Sebelum Sunan mengungkap bahwa ia lapor ke polisi karena kehilangan putrinya, Salma update di Insta Story. Ia menyayangkan perilaku ayahnya yang terus mengundang perhatian publik. "Ayah selalu begitu, selalu bikin rame dll," tulis mantan istri Taqy malik ini.

 

3 dari 3 halaman

Menjauh

Gara-gara itu ia memutuskan untuk makin menjauh. "Percayalah dengan ayah posting begitu tidak akan membuat aku pulang, malah menjauh," lanjut Salmafina.

Bagi Salma, unggahan-unggahan sang ayah tidak malah memperbaiki apapun. Salmafina malah dapat banyak hujatan. "Sudah cukup hujatan di luar sana, sekarang tambah lagi dibilang anak durhaka karena ibunya sakit tapi nggak pulang," tulisnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini