Sukses

Baim Wong Jarang Bertemu dengan Paula Verhoeven, Ada Apa?

Baim Wong sedang sibuk dengan beberapa bisnisnya.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Paula Verhoeven sudah memasuki 4 bulan. Baim Wong menceritakan perkembangan kehamilan istrinya itu. Baim menceritakan kalau Paula sudah mulai mengurangi pekerjaannya dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Perkembangannya sudah 4 bulan. Alhamdulillah juga masih sehat. Banyakan di rumah sih, kadang-kadang kalau misalkan kerja ya gitu-gitu aja. Berhenti (kerja) sih nggak ya, cuma mengurangi aja karena kan banyak yang sudah kontrak juga dia," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

Namun ada yang disesalkan Baim Wong saat ini. Akhir-akhir ini dirinya jarang bertemu sang istri lantaran kesibukannya mulai dari syuting sinetron, syuting konten YouTube hingga mengurusi beberapa bisnisnya.

"Iya jarang, jarang banget. Karena waktunya paling pas pulang syuting pas pagi juga, pas lagi mau bikin konten. Iya sih jarang banget sih jarang ketemu," ungkap Baim Wong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah

Beruntung Paula tidak pernah marah atau mengeluh karena mengerti pekerjaan Baim. "Cuma ya dia mengerti sih, jadi mengerti posisinya dan saya juga kerja ya nggak main nggak apa jadi nggak masalah," jelas Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Liburan

Demi menebus kesalahannya itu, Baim Wong pun berencana untuk mengajak Paula liburan dalam waktu dekat ini. 

"Sempat sih mau ketemu, maksudnya jalan-jalan atau gimana, udah ada solusi juga sih, kita udah rencanain sesuatu. Paling jalan-jalan. Ya Insya Allah lagi rencanain kemana dan kapannya sih," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini