Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 15 Juli 2019: Suci Curiga Sandra Akan Celakakan Dirinya

Cinta Suci malam ini memasuki episode ke-441 dan 442.

Liputan6.com, Jakarta Drama Cinta Suci masih seru. Episode Senin malam ini, Bu Sandra tampak mengendap-endap menghampiri pintu kamar Suci sambil membawa botol minyak. Dia berbisik, aku tebarin aja minyak ini biar depan pintu Suci ini licin. Begitu Suci keluar dan kepleset jatuh.

Apa yang terjadi dalam Cinta Suci selanjutnya? Ternyata Suci muncul di belakangnya dan bertanya ngagetin, Bu Sandra lagi ngapain? Bu Sandra kaget dan botol di tangannya lepas dan jatuh. Bu Sandra langsung sewot pada Suci karena udah ngagetin dia. Suci curiga dan bertanya, Bu Sandra mau ngejahatin saya?

Kembali ke depan pagar rumah Ririn. Kedua sekuriti tadi masih terlihat menarik paksa tangan Bunga keluar dari lokasi acara pertunangan Yudha dan Ririn. Silvy, Sisca dan Doni mendekati mereka dan meminta kedua sekuriti itu melepaskan Bunga.

Ustaz Husnul tampak membawa mobil itu cukup kencang sambil meminta Sandy yang terluka untuk bertahan. Sandy batuk-batuk mengeluarkan darah akibat bekas dihajar para anak buah Pak Nirwan tadi. Nuning meminta Sandy bertahan.

Keseruan Cinta Suci masih berlanjut....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajah Semringah

embali ke ruang tengah rumah Ririn. Acara pertunangan kembali dilanjutkan. Yudha dan Ririn sudah tampak duduk berhadap-hadapan dengan Ririn yang tertunduk. Pak Nirwan dan Bu Vita duduk di belakang kedua anak mereka dengan wajah sumringah.

Sementara itu di luar rumah, mobil yang dibawa Ustad Husnul hampir tiba di rumah Ririn. Ustad Husnul sengaja membunyikan klakson keras-keras untuk memecah suasana. Mobil yang mengejar mobil yang dibawa Ustad Husnul masih mengikuti jauh di belakang karena kalah ngebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini