Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 15 Juli 2019: Aslan Bisa Tebak Cerita Reyhan

Cinta Buta Senin sore ini, Aulia dan Aslan bagaimana?

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Buta Senin malam ini tentang Debby masuk ke kamar Aulia. Jelas, Aulia panik banget, langsung tutup jendelanya. Padahal Aslan masih ada di depan jendela kamar Aulia. Muka Aslan terhantam jendela kamar. Aslan kesakitan sambil pegang bibirnya.

Makin seru Cinta Buta, Reyhan bilang ke Aslan, dia mau cerita. Jadi temen gue itu lagi kesel ama temen ceweknya, Soalnya si temen cowok ini dimarah-marahin terus ama temennya yang cewek! Aslan tersenyum karena mulai bisa menebak.

Aslan dengan santai ngomong. Itu mah gampang Bos, lu minta maaf aja sama Melly, terus lo juga jangan suka ngomong ketus ke dia… Reyhan kesal, Kok  lo jadi bahas Melly ama gue sih?!

Di rumah, Mirza terlihat mau berangkat ke kantor. Saat turun dari tangga, ia melihat Kania tersenyum di samping meja makan. Pagi Mas, sarapan dulu yuk, Mama udah siapin sarapan buat kamu.. Mirza tertegun.

Ikuti Cinta Buta sampai tuntas kali ini... 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Boleh Ketus

Aulia dan Aslan terlihat sedang makan dimsum pinggir jalan. Aulia kemudia menatap Aslan dan meminta maaf. Slan, maafin aku yah semalam aku spontan nutup jendela…

Di kantor Reyhan, Melly terlihat  sedang rapihin berkas buat ditaro ke ruang library. Reyhan melihat Melly.. Reyhan langsung samperin Melly sambil tersenyum manis. Hai Mel, lo belom sarapan ya? Ini gue bawain buat elo…

Melly melihat Reyhan dengan tatapan aneh. Lo salah minum obat Rey?. Reyhan jadi bete, tapi dia tahan karena inget kata Aslan gak boleh ketus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini