Sukses

Jatuh Sakit, Barbie Kumalasari Mangkir dari Pemeriksaan Polisi

Barbie Kumalasari dijadwalkan akan kembali melakukan pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya pada Senin (15/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari dijadwalkan akan kembali melakukan pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya pada Senin (15/7/2019). Barbie Kumalasari diperiksa sebagai saksi atas kasus Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq.

Sayangnya, Barbie Kumalasari tidak dapat memenuhi panggilan kepolisian tersebut. Dari penuturan kuasa hukum Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat, kliennya sedang sakit.

Hal itu disampaikan Rihat Hutabarat saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (15/7/2019). "Lagi kurang sehat, karena kecapekan," kata Rihat Hutabarat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditunda

Dengan demikian, pemeriksaan Barbie Kumalasari terpaksa ditunda. Sang kuasa hukum mengatakan bahwa Barbie Kumalasari akan penuhi panggilan pada Rabu (17/7/2019) mendatang.

"Pemeriksaan dia untuk jadi saksi ditunda jadi Rabu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.