Sukses

Manajer D'Masiv Benarkan Ada Keributan Kecil Antara Rian dan Rai

Dalam sebuah video terlihat ketegangan yang terjadi antara vokalis D'Masiv, Rian, dengan pemain bassnya, Rai.

Liputan6.com, Jakarta - Band D'Masiv saat ini masih menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah beredar sebuah video amatir saat D'Masiv manggung di Lombok.

Dalam video tersebut, terlihat ketegangan yang terjadi antara vokalis D'Masiv, Rian, dengan pemain bassnya, Rai. Malahan, Rai sempat membanting bass dan meninggalkan panggung.

Saat dikonfirmasi, manajer D'Masiv, yaitu Sisil, membenarkan bahwa sempat ada ketegangan antara Rian dan Rai. Hal itu disampaikannya kepada wartawan saat dihubungi pada Minggu (14/7/019).

"Sempat sih kemarin itu memang ada.... Anak-anak memang lagi capek saja sih, cuma detail dari itunya (masalahnya) gua sebetulnya enggak dikasih tahu juga sih," kata manajer D'Masiv.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Teguran

Lebih lanjut, masalah tersebut bermula saat Rian menegur Rai. Namun, teguran tersebut terjadi berulang hingga puncaknya Rai memutuskan untuk meninggalkan panggung.

"Waktu itu sebenarnya cuma ada masalah kecil dari Rai, habis itu dapat teguran dari Rian, agak enggak terima, pertama. Pas kedua dan ketiga itu agak marah sampai turun dari panggung. Itu juga pas turun dari panggung sebetulnya sudah lagu terakhir," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini