Rambut Putrinya Mulai Tumbuh, Denada Minta Doa

Oleh Liputan6.com pada 15 Jul 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 17 Jul 2019, 09:13 WIB
[Fimela] Denada

Liputan6.com, Jakarta Putri Denada, Shakira, menunjukkan perkembangan positif atas pengobatan kanker yang dijalaninya. Denada pun berbagi kabar positif ini dalam salah satu kunjungannya ke Indonesia. 

Denada mengabarkan bahwa sekarang putrinya sudah mulai jarang menjalani kemoterapi. 

"Shakira sudah masuk masa maintanance, jadi sudah mulai lebih jarang kemoterapinya, tapi masih harus menjalani masa terapi itu selama satu setengah tahun lagi, jadi selama itu memang kami tetap harus di Singapura untuk mengikuti semua jadwal sisa di kemoterapinya," tutur Denada saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Denada juga meminta doa agar pengobatan Shakira bisa segera tuntas dan putrinya bisa bebas dari penyakitnya. 

"Dan kita betul-betul berharap, saya mohon doanya dari semua, semoga semua sisa kemo ini lancar dan setelah kemo ini sudah terbebas dari kanker. Itu yang kita harapkan," tutur wanita berdarah Batak itu.

2 of 3

Rambut Mulai Tumbuh

[Fimela] Denada
Denada

Denada mengatakan bahwa ia kurang mengetahui kondisi pasti putrinya secara medis. 

"Aku enggak tau kalau secara medisnya seperti apa, tapi kalau secara kasat matanya karena memang kemoterapinya sudah lebih jarang, rambutnya dia sudah mulai tumbuh. Dan karena kemoterapinya jadi lebih jarang, badannya dia juga jadi enggak terlalu sering drop gitu. Kalau dulu selama kemoterapinya sering kan dia jadi sering drop," tutur wanita berusia 40 tahun itu.

3 of 3

Kabar Jerry Aurum

[Bintang] Denada
Denada (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Denada juga sempat ditanya mengenai kabar terbaru Jerry Aurum. Mantan suami Denada ini memang tengah ditahan karena terbelit kasus narkoba. 

"Baik, kabar baik semuanya. Saya sampai sekarang belum sempet ketemu lagi dengan papanya Shakira," tuturnya.

(Guntur Merdekawan/ Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓