Nino RAN Ternyata Masih Sering Pakai Sepatu KW

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 15 Jul 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 16 Jul 2019, 20:14 WIB
[Fimela] Nino RAN

Liputan6.com, Jakarta - Nino Kayam atau yang akrab disapa Nino RAN, rupanya memiliki perhatian yang lebih terhadap sepatu KW miliknya. Pasalnya, sepatu tersebut dibelinya dengan susah payah.

Meskipun bukan barang asli, Nino RAN merasa bahwa perjuangannya demi bisa mendapatkan sepatu tersebutlah yang dirasa sangat penting.

Ungkapan tersebut disampaikan Nino RAN melalui Instagram pribadinya. Mengunggah foto sepasang sepatu, Nino juga menyebutkan merek sepatu KW yang dibelinya tersebut.

"Sepatu terpenting di rak alas kaki saya. It's not even an original Nike sneaker. Tapi ya, sepatu Nike pertama yang saya punya," tulis Nino RAN sebagai keterangan foto, belum lama ini.

2 of 2

Sebagai Penghormatan

Sepatu Nino RAN
Sepatu KW Nino RAN. (Instagram @ninokayam)

Tak sampai di situ. Nino juga mengungkapkan kebanggaan terhadap perjuangannya untuk membeli sepatu tersebut. Ia menganggap sepatu KW miliknya sebagai pemicu untuk membeli sepatu-sepatu baru.

"Biar KW belinya penuh perjuangan. Kalau enggak ada yang satu ini mungkin enggak akan pernah mampu beli sepatu-sepatu yang lain," tambah Nino.

Menariknya Nino juga mengaku hingga hari ini dan seterusnya, ia masih terus memakai sepatu KW tersebut.

"Minggu depan, dia bakal kembali beraksi sebagai penghormatan saya untuk hal-hal kecil yang memulai segalanya," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓