Sukses

Salmafina Sunan Ungkap Sempat Punya Niat Bunuh Diri

Salmafina Sunan menceritakan masa lalunya yang kelam.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan kembali membuat heboh. Anak sulung Sunan Kalijaga ini diberitakan telah berpindah keyakinan, dan memeluk agama Kristen.

Di tengah gencarnya pemberitaan ini, Salmafina Sunan menulis isi hatinya di Instagram pribadinya. Ia menceritakan masa lalunya, bahkan menyebut sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya. 

"I used to be a broken, pathetic, suicidal person. I look for My Creator (God) because he is the one yang bisa membenarkan hidupku," tulisnya, Minggu (14/7/2019).

Di akhir keterangannya, Salmafina Sunan seolah memberi imbauan kepada pihak-pihak tertentu untuk tak usah mencampuri pilihan hidupnya.

"Kalau Tuhan yang panggil. Biar Tuhan yang repot," tulis Salmafina Sunan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Jadi Sorotan

 

Selama setahun terakhir, Salmafina Sunan memang kerap menjadi sorotan media. Ini diawali dengan rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang kandas di usia pernikahan yang masih hitungan bulan. Kenyataan pahit ini tentu tak mudah dilalui keduanya.

Beberapa bulan setelah resmi cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan membuat kontroversi dengan keputusannya menanggalkan hijab. Kini, ia diisukan pindah agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini