Sukses

Setahun Hasilkan 5 Single Baru, Geisha Nyaman Bersama Regina Poetiray

Geisha kini memiliki vokalis baru menyusul mundurnya Momo dari band asal Pekanbaru itu.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Geisha masih kencang. Setelah Momo, sang vokalis tak aktif lantaran lebih memilih jadi ibu rumah tangga, band asal Pekanbaru itu bukannya vakum atau mati suri. Roby dan kawan-kawan justru makin produktif. 

Personel Geisha Roby (gitar) Nard (bas), Aan (drum) serta Dhan (keyboard) sudah menemukan pengganti Momo.

"Kami merasa fun dan bahagia dengan vokalis baru. Justru karena dia mewakili generasi milienial dengan warna vokal berbeda, saya terutama bisa mengeksplor lagu Geisha lebih luas lagi dengan rasa baru," kata Roby, sang gitaris yang juga pencipta hit-hit Geisha di sela-sela Intimate Interview FB Live di kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Belum genap setahun Regina Poetiray bergabung sebagai vokalis baru, band yang ngehit lewat single "Jika Cinta Dia" ini sudah menghasilkan lima single, tiga di antaranya OST film. Yang terbaru adalah "Kunci Hati" yang merupakan lagu tema film Single Part 2, yang dibintangi Raditya Dika, komika kondang. 

"Kami juga sedang mempersiapkan album utuh. Sudah ada 11 lagu. Tunggu saja tanggal mainnya. Pokoknya tahun ini juga diluncurkan," tambah Roby Satria, nama lengkap gitaris Geisha. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suara Ngegroove

Regia Poetiray mengaku senang terpilih menjadi vokalis baru Geisha. "Kami beruntung rekrut dia. Apalagi dia kan aktif di social media. Jadi bikin tambah penggemar Geisha deh," kata Dhan, keyboadist. 

Jarak usia yang cukup jauh dengan personel Geisha lainnya tak membuat Regina canggung berinteraksi dalam bermusik. "Saya berusaha menangkap briefing tentang lagu baru yang diberikan kakak-kakak Geisha. Saya senang banget karena bisa menjadi diri sendiri di band ini," papar Regina. 

3 dari 3 halaman

Lebih Berwarna

Lebih berwarna, itulah yang dirasakan personel Geisha lainnya tatkala sudah menggandeng Regina. Bukan hanya soal penampilan berbusana mereka yang colorfull, tapi juga warna lagu-lagu yang mereka hasilkan. 

"Dulu saya bikin lagu cinta bisa terasa 'berdarah-darah' liriknya ya. Hahaha. sekarang sih nggak. Ya kalau mau bicara patah hati tapi tetep terasa optimis. Enggak galau deh, seperti anak milenial sekarang hehe," papar Roby. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini