Sukses

Sering Dapat Gangguan Mistis, Pemilik Rumah The Conjuring Ketakutan

Saking merasa tak nyaman dengan gangguan ini, pemilik rumah yang menginspirasi film The Conjuring ini ingin menjual rumahnya.

Liputan6.com, Rhode Island - Rumah yang menginspirasi film horor The Conjuring, rupanya beberapa waktu lalu telah mendapat pemilik baru. Hanya saja, pasangan yang tinggal di rumah tersebut merasakan adanya aktivitas paranormal di rumah yang terletak di Rhode Island tersebut sejak pindah.

 Cerita yang dialami pasangan ini mengingatkan pada kisah nyata keluarga Perron dari tahun 1970-an, yang diangkat dalam The Conjuring. 

"Kami mendapati pintu yang terbuka, langkah kaki dan ketukan. Saya kesulitan tinggal di sana sendirian. Saya tidak punya perasaan apa pun yang jahat, tapi ini sangat sering. Anda bisa tahu ada banyak hal yang terjadi di rumah," ujar Cory Heinzen, pemilik rumah yang baru, seperti dilansir  Antara dari NME, Minggu (14/7/2019).

Pasangan ini rupanya sudah tak tahan tinggal di rumah itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Dijual

Istri Cory, Jennifer Heinzen menjelaskan bahwa mereka sekarang bermaksud untuk menjual rumah itu kepada orang lain.

"Seluruh perjalanan ini menakutkan karena berbagai alasan selain paranormal dan sekaligus mengasyikkan. Saya suka bahwa kami memiliki kesempatan untuk berbagi rumah dengan yang lain," kata Jennifer.

 

 

3 dari 3 halaman

The Conjuring 3

Film The Conjuring sendiri berfokus pada kisah nyata Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal yang diperankan oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Mereka datang untuk membantu keluarga Perron yang trauma dengan kejadian paranormal di rumah Rhode Island baru mereka.

Dari film tersebut, kemudian muncul spin-off, Annabelle, boneka yang terdapat dalam kasus Warrens sebelumnya.

Sementara itu, Universal Studio saat ini sedang mengerjakan seri ketiga dari The Conjuring yang akan dirilis pada September 2020.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini