Sukses

Karaoke Masterpiece Signature Buka Cabang di Bandung

Masterpieces Signature membuka cabang ke-37.

Liputan6.com,Bandung Gerai karaoke Masterpiece Signature mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Pasirkaliki, Cicendo kota Bandung, Jawa Barat. Gerai karaoke ini menjadi cabang bisnis ke 37 dari yang sudah ada selama ini. 

Karaoke Masterpiece Signature Bandung hadir dengan konsep klasik modern. Desain interiornya mengedepankan suasana berkaraoke mewah dan kecangihan perangkat software terkini. Menempati bangunan tiga lantai, Master Piece memiliki 32 room yang dilengkapi sound sysytem canggih dan fasilitas AC.

CEO Masterpiece Signature Management, Leonard Pandy, menuturkan, Bandung adalah outlet ke-37. Masterpiece Signature merupakan tempat karaoke untuk keluarga yang sudah tersebar di beberapa kota besar.

Di antaranya, Jakarta, Bogor, Palembang Medan, Padang, Lampung, Surabaya, Makasar, Semarang, Denpasar, dan lainnya.

"Bandung termasuk kota besar di Indonesia yang berkembang cukup pesat. Karena itu, kami ingin menghadirkan satu hiburan alternatif dalam bentuk tempat karaoke untuk keluarga, baik tua, muda, ataupun anak-anak di Kota Bandung," kata Leonard dalam keterangannya kepada warwatan, baru-baru ini.

Untuk urusan kenyamanan, pihaknya memberikan standar tertentu. Mulai dari sound system dan peralatan elektronik yang terbaik di kelasnya, hingga standar service yang ramah serta kekeluargaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Lagu

Direktur operasional Andersen Tjok mengatakan, Masterpiece Signature Bandung memiliki 150 ribu koleksi lagu lokal hingga mancanegara. 

"Setiap minggu kami akan terus update lagu di seluruh outlet. Selain itu, kami juga punya promo Masterpiece Signature karaoke bayar Rp 99 ribu hingga Rp 119 ribu bisa nyanyi 5 jam. Promo ini berlaku untuk small room dan medium room hingga akhir Juli 2019," kata Andersen ditemui di tempat dan acara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini