Sukses

Digerebek Bareng Ridho Illahi, Chagii Amelia Bersyukur soal Ini

Chagii Amelia mengaku menanggung malu akibat penggerebekan tersebut, tapi ada satu hal yang ia syukuri.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, terkuak sebuah video viral yang menampilkan selebgram Chagii Amelia dan bintang FTV Ridho Illahi. Kala itu, keduanya digerebek saat tengah berada di sebuah kamar hotel

Beberapa orang yang melakukan penggerebekan, diketahui adalah suami dan adik Chagii Amelia.

Usai kejadian itu, Chagii Amelia mengaku menanggung malu dan juga berakibat buruk terhadap pekerjaannya. Namun, ada satu hal yang disyukuri Chagii. Apa itu?

"Saya bersyukur dengan kejadian ini, saya sama suami bisa memperbaiki hubungan," kata Chagii Amelia di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Kurang Baik

Suami Chagii, Dimas Marendra Ditya, mengakui hubungannya dengan sang istri kurang baik selama dua bulan belakangan. Ia yang curiga dengan perilaku istrinya, kemudian mencari tahu gerak-gerik istrinya hingga terjadi peristiwa penggerebekan.

"Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya sinkronisasi WA dia ke HP saya. Untuk itu, saya tahu mereka mau ketemu di hotel di Cibubur. Setelah tahu, saya ke sana dan datang untuk melakukan penggrebekan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Menyelamatkan Pernikahan

Dimas Marendra mengatakan, bisa saja ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Namun, ia memilih untuk tidak melakukannya. Sebab, ia masih memikirkan kelanjutan rumah tangganya dengan Chagii.

"Kalau saya mau melaporkan saudara Ridho Illahi dengan istri saya, itu sangat mudah. Tapi apakah bisa menyelamatkan hubungan saya dengan istri saya. Makanya selama seminggu ini saya tidak mau konfirmasi atau sebagainya dan akhirnya mengadakan jumpa pers ini, supaya semuanya jelas," tuturnya. 

Dimas menyebut baginya, ada hal yang lebih penting. "Karena ini menyangkut keluarga, juga hubungan saya dengan istri yang lebih utama," tukasnya.

 

(Wulan Noviarina Anggraini/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.