Sukses

JICOMFEST 2019 Gandeng Narji dan Jarwo Kuat

Narji dan Jarwo Kuat dipastikan bakal semakin menambah warna di JICOMFEST 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Narji dan Jarwo Kuat sudah barang tentu tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Bulan depan, mereka berdua bakal beraksi di atas panggung Jakarta International Comedy Festival atau JICOMFEST 2019.

Kehadiran Narji dan Jarwo Kuat dipastikan bakal semakin menambah warna di JICOMFEST 2019 yang akan digelar pada 3 dan 4 Agustus 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Selain kedua nama tersebut, bakal tampil juga komedian Rizki Maulana alias Kimau. Ketiga nama tersebut diumumkan melalui akun Instagram JICOMFEST 2019. Tentunya, JICOMFEST 2019 masih menyisakan kejutan lain sebelum datangnya hari H.

Jarwo Kuat sebelumnya dikenal sebagai Bapak Wakil Presiden Negeri Impian. Sementara itu, nama Narji sempat melejit sejak bergabung dengan Trio Cagur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komedian Internasional dan Tanah Air

JICOMFEST 2019 juga bakal turut menampilkan aksi kocak dua komedian internasional, yakni Maz Jobrani dan Yumi Nagashima. Deretan komedian serta selebriti papan atas dijadwalkan bakal hadir, seperti Pandji Pragiwaksono, Ernest Prakasa, Ryan Adriandhy, Gilang Dirga, Gading Marten dan Andhika Pratama.

Masih belum cukup? Abdel dan Indro Warkop pun nantinya akan meramaikan sesi komedi musikal. Keseruan semakin menjadi-jadi karena acara ini akan dipandu oleh Randhika Jamil, Gita, Uus, Hifdzi, Adjis Doaibu, dan Gilang Gombloh.

3 dari 3 halaman

Beli Tiketnya!

Tunggu apalagi? Langsung pesan tiketnya sekarang juga. Penjualan tiket JICOMFEST 2019 sudah dibuka sejak 25 Mei 2019. Harganya Rp 400 ribu untuk satu hari dan bila ingin dua hari, cukup menyiapkan Rp 700 ribu.

Pembelian tiket bisa kalian lakukan di sini. Jangan Sampai kehabisan!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.