Kata Roy Kiyoshi tentang Hotman Paris: Sangar di Luar, Lembut di Dalam

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Jul 2019, 19:00 WIB
Hotman Paris (Liputan6.com/ IG/ https://www.instagram.com/p/Bzw8Ed3l-1Y/)

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang di Indonesia sempat mengatakan bahwa dirinya secara sukarela membantu menangani kasus Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar. Perkataan Hotman Paris kemudian didukung Roy Kiyoshi.

Dari penerawangannya, Roy Kiyoshi menyebut Hotman Paris memiliki hati yang mulia di balik pembawaannya yang sangar.

Bahkan Roy Kiyoshi menyebut bahwa Hotman Paris rela berjuang mati-matian demi membela orang yang membutuhkan. Hal itu disampaikan Roy Kiyoshi saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu Hotman Paris, beberapa waktu lalu.

"Aku ngerasanya (Hotman Paris) terlihat sangar di luar, tapi dia rela memberikan kepalanya sendiri untuk orang yang disayang. Dia bakal bela mati-matian sama seseorang yang memang patut dibela, yang dia peduli. Jadi kayak gak tegaan sebenarnya," kata Roy Kiyoshi.

2 of 2

Persahabatan

[Bintang] Hotman Paris
Hotman Paris (Adrian Putra/bintang.com)

Soal kasus Fairuz A. Rafiq, Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya membantu Fairuz A. Rafiq atas dasar persahabatan. Hotman Paris tidak menerima upah sepeser pun.

"Kalau ada mulut-mulut usil di luar katanya saya cari makan dengan pansos, saya tidak mungkin pansos lagi, dan saya melakukan ini murni persahabatan tanpa honor apa pun," kata Hotman Paris kala itu. 

Lanjutkan Membaca ↓