Sukses

Usai Insiden Pertengkaran di Panggung, Rai D'Masiv Sempat Mengumpat di Medsos

Unggahan yang dikirimkan bassist D'Masiv di Instagram Story setelah insiden ini, semakin memunculkan tanda tanya.

Liputan6.com, Jakarta Dua personel D'Masiv, Rian dan Rai, tampaknya kini tengah bersitegang. Perselisihan antara anggota band sebenarnya bukan hal yang janggal, hanya saja keduanya memperlihatkan hal ini saat sedang manggung.

Saat tampil di Lapangan Rembiga, Lombok, Sabtu (13/7/2019) kemarin, kedua anggota D'Masiv ini tertangkap kamera penonton sedang bertengkar. Bahkan Rai sempat mendorong Rian dan turun panggung di tengah penampilan bandnya.

Video ini, menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram Lambe Turah. 

Sebuah unggahan yang dikirimkan bassist D'Masiv di Instagram Story setelah insiden ini, semakin memunculkan tanda tanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Umpatan

Tak banyak kata yang dituliskan Rai, tapi dari dua status yang diunggah tampak kekesalan di hatinya. Hanya saja, tak disebutkan kepada siapa umpatan ini ditujukan.

Status pertama berisi sebuah umpatan untuk megalomania, atau sebutan atas gangguan mental di mana seseorang merasa diri begitu hebat dan mulia. 

Tak hanya itu, status kedua juga memperlihatkan umpatan kasar dengan menyebutkan nama hewan.

3 dari 3 halaman

Dihapus

Namun, status tersebut kini telah dihapus. Unggahan terakhir Rai adalah Instagram Story berisi promosi penampilan D'Masiv di Lombok tersebut.

Liputan6.com sempat menghubungi Rian D'Masiv untuk dimintai klarifikasinya mengenai masalah ini, tapi belum ada respons.

(Kapanlagi.com/ phi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini