Sukses

Fokus Jadi Model, Reva Bosten Tetap Rilis Single Ciptaan Sendiri

Sepulang ke Indonesia, Reva Bosten tetap aktif sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Lama menggeluti dunia tarik suara, Reva Bosten sempat menghabiskan waktunya di luar negeri. Ia bertandang menuju Singapura untuk bergabung dengan Singapore Model Agency. Reva juga menyempatkan diri untuk berkolaborasi dengan beberapa fotografer di Bangkok, Thailand.

Sepulang ke Indonesia, gadis yang hobi memanah dan berkuda ini tetap aktif sebagai penyanyi. Bahkan, Reva Bosten sudah memiliki single terbaru yang ditulisnya sendiri.

"Sebentar lagi saya akan merilis single terbaru saya. Saya sangat bersemangat karena saya yang menulisnya langsung. Tapi saya belum bisa ngasih tahu detailnya, tunggu saja ya biar penasaran. Genrenya pop dan lagu saya sendiri yang nulis," terang Reva Bosten kepada wartawan, belum lama ini.

Di dunia musik, Reva Bosten sangat mengagumi sosok Billie Eilish. Menurutnya, sang musikus sangat berbeda dan unik. "Ketika semua orang lakukan sesuatu hal, dia gunakan cara yang berbeda dan membuat tren, itu keren," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Model Idola

Lain halnya saat menekuni dunia model. Reva memilih dua figur yang namanya dikenal luas. "Di dunia model saya suka Bella dan Gigi Hadid, saya suka mereka karena menginspirasi," ujarnya.

Gadis yang sedang aktif dalam gerakan menyelamatkan bumi bersama para penggiat dari negara lain ini, memiliki minat yang besar terhadap dunia kuliner.

Ia juga telah memiliki channel jalan-jalan yang mengeksplorasi keindahan alam Indonesia dan beberapa negara lain.

3 dari 3 halaman

Mimpi Selanjutnya

Saat ditanya perihal mimpinya bisa masuk Asian Next Top Model, Reva menjawab, "Ya saya sangat ingin masuk Asian Next Top Model dan jadi juara. Berawal dari ajang ini, lalu bisa berlanjut ke dunia model dunia."

Wah, semoga berhasil ya Reva untuk kariernya di dunia modeling. (Ist)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini