Sukses

Rudy Badil Dimakamkan, Indro Warkop: Selamat Istirahat Saudaraku...

Rudy Badil dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (13/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan selama dua hari di rumah duka Dharmais, Jakarta Barat, jenazah Rudy Badil, pendiri grup Warkop DKI, akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Sabtu (13/7/2019).

Keluarga dan orang terdekat termasuk satu-satunya personil Warkop DKI yang masih tersisa, Indro Warkop, ikut mengantarkan Rudy Badil ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Indro Warkop sangat kehilangan atas kepergian Rudy Badil. Usai pemakaman ia nampak bersimpuh dan mengangkat tangan untuk mendoakan sahabatnya itu.

"Beh, ga ada lo, ga ada WARKOP, Beh.. ❤ Selamat istirahat, Saudaraku 🙏," tulis Indro Warkop dalam keterangan foto unggahannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stroke

Seperti diketahui, Rudy Badil meninggal dunia Kamis (11/7/2019). Ia meninggal setelah terjatuh dari kamar mandi.

Kabar wafatnya pencetus Warkop DKI bersama Dono, Kasino dan Nanu tersebut kali pertama diketahui melalui Instagram Indro Warkop.

"Beh, selamat jalan. Lo udah tenang sekarang. Terima kasih untuk persaudaraan dan semua kesempatan yg akhirnya menjadi jalan hidup gw. Warkop DKI tidak akan lepas dari sosok Rudy Badil selamanya. Dan gw akan kibarkan bendera Warkop DKI seumur hidup gw, gw janji, inshaAllah..," tulis Indro Warkop 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.