Sukses

Denny Cagur Bahagia Lihat Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Komedian Denny Cagur ikut senang dengan pertemuan Jokowi dan Prabowo

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dangan Prabowo Subianto tengah menjadi perbincangan hangat.

Setelah polemik dan sengketa Pilpres 2019, keduanya akhirnya bertemu dan kompak mengenakan kemeja berwarna putih di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Melihat momen pertemuan Jokowi dan Prabowo, komedian Denny Cagur mengaku ikut berbahagia. Hal itu dituliskan Denny Cagur melalui akun Instagramnya, @denny cagur, sambil mengunggah foto Jokowi dan Prabowo yang sedang asik duduk di dalam MRT.

"Seneng bgt nonton TV hari ini, akhirnya mereka bertemu dan memberikan pesan perdamaian untuk semuanya," tulis Denny Cagur dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Indonesia Maju

Perseteruan pendukung mereka yang sempat memanaskan Pilpres 2019, sempat membuat keduanya semakin berjarak.

Namun dengan pertemuan keduanya, kata Denny Cagur, tidak ada lagi istilah cebong untuk pendukung Jokowi dan kampret untuk pendukung Prabowo demi kemajuan Indonesia.

"Mereka berdua mengatakan ‘Tidak ada lagi 01&02’ ‘Tidak ada lagi Cebong & Kampret’ yang ada adalah GARUDA PANCASILA & MERAH PUTIH," tulis Denny Cagur

3 dari 3 halaman

Doa Denny Cagur

Tak lupa, Denny Cagur mendoakan keduanya agar diberikan kesehatan untuk sama-sama memajukan bangsa ini.

"Semoga sehat selalu ya Pak Jokowi & Pak Prabowo 😇👏🙏😍," tulis Denny Cagur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini