Sukses

Steffi Zamora Syuting Videoklip Lagu Perdana di Singapura

Steffi Zamora lebih dulu dikenal di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Steffi Zamora lebih dikenal melalui perannya di sejumlah film dan sinetron. Tapi siapa sangka, bakat Steffi Zamora bukan cuma akting.

Dara 19 tahun ini rupanya juga piawai bermusik. Hal tersebut dibuktikannya melalui lagu perdana yang diberi judul "Kupendam Sendiri".

Tak cuma menyanyi, di lagu perdananya itu, bintang film Tiga Sekawan juga turun langsung dalam proses mencipta musik dan aransemen.

"Sekarang aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak disemua proses kreatif pembuatan (lagu)," kata Steffi Zamora saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Pop dan Orkestra

Dibantu Aan Story dalam menulis lirik, Steffi Zamora membuat lagu tersebut dengan sangat hati-hati. Nuansa pop dibalut orkestra semakin menambah warna musik yang dibuatnya dari pengalaman pribadi.

"Lagu Kupendam Sendiri ini aku buat sebenernya personal. Tapi kalau mau diperhatikan secara detail, lagu ini menceritakan ketika sebuah harapan terhadap pasangan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti indah cinta atau kesetiaan yang telah kita berikan," dia menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Syuting Videoklip di Singapura

Steffi Zamora sudah membuat videoklip musik untuk lagu perdananya sebagai solois. Ia memilih Singapura sebagai tempat yang bisa menggambarkan isi lagunya.

"Kenapa Singapura, karena bertepatan dengan beberapa project yang sedang aku kerjakan di Negeri Singa tersebut jadi sekalian saja aku buat videoklip di sana. Tapi ini semakin seru buat aku dan Musik Kece Indonesia, semoga hasilnya semua suka," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini