Tampil Cantik di Monaco, Song Hye Kyo Malah Dihujat

Oleh Liputan6.com pada 13 Jul 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 13 Jul 2019, 12:37 WIB
Song Hye Kyo

Liputan6.com, Monaco - Proses perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih bergulir di pengadilan. Meski begitu, keduanya tetap menjalani aktivitas sebagai selebritas seperti biasa. Baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki masih aktif menjalani beberapa kesibukan daripada vakum dan bersembunyi akibat perceraian.

Setelah sebelumnya ke China untuk menghadiri event yang diadakan brand kecantikan Sulwhasoo, Song Hye Kyo menuju Monaco untuk event Chaumet. Chaumet adalah brand perhiasan di mana Song Hye Kyo menjadi brand ambassador-nya.

Selama acara, Song Hye Kyo hadir dengan dress warna navy dan gaun putih tanpa lengan. Dengan rambut panjang berombak, seperti biasa bintang drama Encounter ini sangat memesona. Ia berfoto dengan bintang ternama dunia, seperti Natalie Portman, dan tampak sering tersenyum.

Sayangnya penampilan Song Hye Kyo yang cantik dan dapat pujian dari para penggemar ini, malah dapat hujatan dari netizens Korea. Mereka merasa aneh melihat Song Hye Kyo masih aktif di acara publik padahal tengah menjalani proses perceraian.

2 of 2

Banjir Hujatan

Song Hye Kyo
(Liputan6.com/IG/kyo1122)

Dilansir dari Koreaboo, para warganet melayangkan perkataan yang begitu tajam. "Aku harap dia lebih fokus mempercantik bagian dalam dirinya, bukan cuma luarnya saja."

"Perceraian bukan kejahatan tapi bagaimana bisa kau tersenyum dan mencoba terlihat cantik seolah tak terjadi apa-apa. Mereka mungkin bilang dia cantik dari luar, tapi bagiku bagian dalam dirinya tidak cantik."

"Aku harap kau hidup sendirian selamanya. Cuma sekali bercerai. Kamu terlihat bersenang-senang walaupun kamu seorang bintang. Kamu tidak mudah lagi." (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by