Sukses

Sunan Kalijaga Ungkap Penyesalan Nikahkan Salmafina dengan Taqy Malik

Sepertinya Sunan mengisyaratkan adanya dampak perceraian yang menyebabkan Salmafina berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan sejak beberapa hari terakhir menjadi bahan pembicaraan warganet. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu membawa kabar-kabar sensasional terkait keputusannya pindah agama.

Bahkan, kabarnya Salmafina sudah lama tidak pulang ke rumah. Hal itu diperkuat dengan perkataan sang ayah yang mengomentari unggahan terbaru Salmafina.

"MAMIII...?!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," kata Sunan mengomentari unggahan Salmafina.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan menyampaikan bahwa sang istri sakit karena memikirkan Salmafina. "@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyesalan

Tak lama berselang, Sunan Kalijaga mengungkap pernyataan mengejutkan di Instagram Story. Ia mengaku menyesal pernah menikahkan Salmafina dengan Taqy Malik.

Entah apa alasannya, sepertinya Sunan mengisyaratkan adanya dampak perceraian yang menyebabkan putrinya berubah.

"Demi Allah saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia," tulis Sunan Kalijaga.

"Demi Allah dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%..! Masa gara gara pakai celana di medan pegunungan salju swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya... bukan main," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini