Sukses

Anggun Jadi Juri The Mask Singer di Prancis

Anggun kembali menorehkan prestasi di kancah Internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses menjadi juri Asia’s Got Talent, penyanyi Anggun kembali menjadi juri dalam ajang The Mask Singer.

The Mask Singer merupakan program pencarian bakat yang ditayangkan televisi TF1 di Prancis. Melalui Instagram, Anggun mengumumkan dirinya bergabung dengan sejumlah juri lain di acara tersebut.

"Prête à enquêter ! Bientôt #MaskSinger @TF1," tulis Anggun, Sabtu (13/7/2019).

Prancis menjadi rumah kedua bagi Anggun setelah Indonesia. Perjalanan karier musik internasional Anggun juga dimulai di negara yang dikenal sebagai pusat mode dunia itu.

 

 

 

 

View this post on Instagram

Prête à enquêter ! Bientôt #MaskSinger @TF1

A post shared by Anggun Official (@anggun_cipta) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikmati Jadi Juri

Meski diakui sebagai penyanyi internasional, Anggun sangat menikmati peran barunya sebagai juri. Melihat dan menemukan bakat-bakat musik dari berbagai negara, membuatnya nyaman dengan profesi barunya itu.

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi juri dari acara yang sukses di Amerika dan kini hadir di Eropa. Setelah Asia’s Got Talent di 19 negara, saya pun semakin menyukai keterlibatan sebagai juri,” kata Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com

Bagi Anggun, keterlibatannya sebagai juri di acara pencarian bakat sebesar The Mask Singer adalah sesuatu yang membanggakan. "Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang," Anggun menguraikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini