Sukses

Salmafina Asyik Pesta, Ayahanda: Pulang, Ibu Sakit Mikirin Kamu

Salmafina mengunggah potret kebersamaan dengan Ajun Perwira dan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Salmafina Sunan sukses menyita perhatian warganet beberapa hari belakangan. Isu kabur dari rumah hingga pindah agama, menjadi kabar yang mengiringi pemberitaan terkait putri Sunan Kalijaga tersebut.

Namun, di tengah ramainya kabar pindah agamanya, Salmafina justru terlihat santai dan tetap asyik menjalani kehidupannya. Yang terbaru, Salmafina tampak menghabiskan waktu bersama pasangan Jennifer Ipel dan Ajun Perwira.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Salmafina memosting potret kebersamaan mereka. Senyum lebar ditunjukkan Salmafina sembari memeluk erat Jennifer dari belakang. Ia bahkan memanggil istri Ajun itu dengan sebutan mami. "Mamii!!" tulisnya dalam caption.

Terlihat bersenang-senang di sebuah pesta makan malam, Salmafina justru disebut-sebut belum juga menginjakkan kakinya ke rumah. Hal ini diketahui dari unggahan milik salah satu akun gosip @tantee_rempoong_official. Akun tersebut mengupload komentar yang diberikan Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Jatuh Sakit

View this post on Instagram

Mamii!!!

A post shared by Alma (@salmafinasunan) on

"MAMIII...?!! Pulang kak @salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit. Orang yang di foto bersama kamu itu siapa? Bukan ibu kamu," kata Sunan mengomentari unggahan Salmafina.

Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu bahkan menyampaikan bahwa sang istri sakit karena memikirkan Salmafina. "@salmafinasunan ibu sudah 2 hari sakit mikirin kamu," sambungnya. (Louvina Gita/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini