Rhoma Irama Meriahkan Panggung D'Star Indosiar Bersama Giring dan Mama Uthe

Oleh Liputan6.com pada 13 Jul 2019, 12:20 WIB
Diperbarui 13 Jul 2019, 12:20 WIB
D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Penampilan bintang tamu termasuk para juri juga menjadi magnet di D'Star Indosiar. Misalnya episode Kamis (11/7/2019) malam. Konser berlangsung meriah yang dibuka dengan penampilan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group menyanyikan lagu “Suara Gendang” dan juga “Seni” membuat seisi studio Emtek City, Jakarta Barat bergoyang bersama.

Begitu juga dengan Giring Ganesha, salah satu juri non dangdut yang merasa bangga bisa berduet bersama Rhoma Irama di Konser D'Star Indosiar Top 30 Round 2 Group 8. Mereka bawakan lagu “Darah Muda”. Tak mau ketinggalan juri Ruth Sahanaya atau Mama Uthe juga bergabung bersama Rhoma Irama dan Giring membawakan lagu “Begadang”.

Pertarungan antar bintang Indosiar yaitu D’Star telah menampilkan 24 bintang yang berusaha memberikan penampilan terbaik demi untuk mendapatkan tempat tertinggi di klasemen dan terhindar dari degradasi. Seperti Putri, Arlan dan Randa yang tampil di Konser D’Star Top 30 Round 2 Group 8, Kamis malam.

Bagaimana kemeriaha berlangsung sampai akhir acara konser D'Star Indosiar selengkapnya? 

 

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
2 dari 3 halaman

Standing Ovation

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Kemeriahan terus berlanjut saat Putri tampil membawakan mash up dari lagu milik Ariana Grande “Thank You Next” dan “Pudar” dari Rossa dengan mengenakan gaun pink imut ala korean style. “Konsep korean style nya sangat kuat dan dapet banget!” puji Caren Delano. Berani keluar dari zona nyamannya dengan menyanyikan lagu pop, Putri juga sukses menuai pujian dari Dewi Perssik yang merasa terhibur dengan penampilan berbeda yang disajikan Putri kali ini.

Senada dengan Putri, penampilan Arlan juga mampu memukau seluruh Juri yang hadir untuk memberikan standing ovation saat menyanyikan lagu India “Chand Sifarish”. Zaskia Gotik menilai Arlan berhasil membawakan lagu tersebut karena keseluruhan penampilannya sangat mencerminkan Bollywood. “Konsepnya bagus! Suaranya, cengkoknya, gayanya dan mukanya India banget!” tutur Zaskia.

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar
3 dari 3 halaman

Tangga Nada

D'Star
Perbesar
D'Star tayangan kompetisi terbaru di Indosiar

Sementara itu, Randa yang sebelumnya berhasil mendapatkan pujian di Round 1 kali ini kurang mendapatkan respon positif dari Juri di Round 2. Terlepas dari energinya yang kharismatik, Giring menilai Randa saat menyanyikan lagu “Hanya Rindu” masih banyak yang pitchy dan menurutnya lebih baik jika aransemennya diusahakan agar tangga nadanya lebih baik lagi.

Perolehan nilai tertinggi di Round 2 Group 8 dipegang oleh Putri yaitu 38.63 diikuti Randa (35.36) dan (26.01).  D’Star Top 30 Round 2 berlanjut ke Group 9 Jumat (12/7/2019) mulai pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Aulia, Ridwan dan Tika.

Lanjutkan Membaca ↓