Sukses

Galih Ginanjar Ditahan, Ibunda Menangis dan Shock

Sang ibunda sangat bersedih dengan kondisi Galih Ginanjar.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pencemaran nama baik membuat Galih Ginanjar harus mendekam di tahanan. Ia resmi ditahan di Polda Metro Jaya terhitung pada Jumat (12/7/2019) siang.

Hal ini juga tentunya sudah sampai ke telinga keluarga Galih Ginanjar. Sang ibunda sangat bersedih dengan kondisi anaknya.

"Keluarga besar Galih kan di Garut. Tadi mamanya kan kaget, shock, nangis," papar Barbie Kumalasari usai menjenguk Galih Ginanjar, di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

Menurut Kumalasari, keluarga Galih Ginanjar juga akan menjenguk ke tahanan dalam waktu dekat. Di saat seperti ini, dukungan dari keluarga memang dibutuhkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

"Yang pasti enggak menutup kemungkinan minggu depan (jenguk). Tadi juga sudah disampaikan kalau mamanya shock, kaget, makanya mohon doanya aja. Semoga masalahnya cepat selesai," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kesehatan Menurun

Sejauh ini kondisi Galih Ginanjar cukup baik meski kesehatannya sedikit mengalami penurunan. Hal ini kemungkinan karena kelelahan.

"Iya ngedrop, capek juga kan belum istirahat sampe sekarang, mudah-mudahan nanti ada jalan yang terbaiklah," papar Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.