Sukses

Saksikan Gemasnya Film Galih & Ratna di Vidio Premier

Ikuti cerita jalaninan kasih remaja Indonesia di film Galih & Ratna di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Galih & Ratna merupakan film drama percintaan remaja Indonesia yang telah dirilis pada 9 Maret 2017 lalu. Film yang menyuguhkan kisah percintaan remaja SMA yang menggemaskan.

Film Galih & Ratna ini dibintangi oleh Refal Hady sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia sebagai Ratna. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan merupakan remake film Gita Cinta dari SMA pada tahun 1979.

Buat Anda yang penasaran dengan perjalanan cinta Galih dan Ratna ini tak perlu khawatir. Pasalnya Film Galih & Ratna kini hadir di Vidio Premier.

Vidio Premier merupakan salah satu produk unggulan yang menyajikan konten eksklusif yang berkualitas. Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio menyajikan konten lokal dan internasional.

Untuk menyaksikan film Galih & Ratna, Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.